Sabtu, 02 Januari 2016

Sewa Minibus di Padang Bukittinggi Indonesia

Sewa Minibus di Kota Padang Bukittinggi Indonesia.

Anda butuh kendaraan yang berkapasitas sekitar 08 - 25 Orang? Sewa Minibus di Padang merupakan solusi yang tepat bagi perjalanan anda, dengan Armada Baru dan Pelayanan Terbaik akan anda dapatkan.

Harga Sewa Minibus di Padang sangatlah terjangkau, dengan jumlah tempat duduk dapat menampung orang dalam jumlah banyak. Baik digunakan untuk berwisata, berlibur, kunjungan kerja, pesta pernikahan, ziarah, dan keperluan lainnya.

Kota Padang, Bukittinggi mempunyai kunjungan wisata yang cukup tinggi, oleh sebab itu Jasa Sewa Minibus di Padang juga ikut mendukung Pariwisata dengan menyediakan dan melayani tamu-tamu atau pengunjung yang hendak berwisata ke Sumatera Barat.

Sewa Minibus di Padang yang ditawarkan kepada anda, dengan berbagai kelebihan dan kekurangan, dapat anda seleksi dibawah ini :

Sewa Minibus Kia Pregio 08 - 10 Seat
Sewa Minibus Kia Travelo 08 - 10 Seat
Sewa Minibus Isuzu Elf 10 - 12 Seat
Sewa Minibus Isuzu Elf 15 - 17 Seat
Sewa Minibus Toyota Hiace 12 - 14 Seat
Sewa Minibus Pariwisata 25 – 27 Seat

Galery Minibus di Padang :







Bagaimana menurut anda? Lengkap bukan? ini merupakan komitmen kami sebagai Jasa Sewa Minibus di Padang Bukittinggi Indonesia yang dapat menyediakan dan melayani anda dengan sepenuh hati dengan memberikan yang terbaik kepada anda.